Golf Kecil di Musim Dingin

Sabtu adalah salah satu hari musim dingin yang menyenangkan di Seattle. Untuk lebih jelasnya, itu berarti sekitar 50 derajat, sebagian cerah, tidak terlalu berangin dan tanah hanya sedikit basah. Tetapi karena ini adalah hari yang langka, saya dan saudara lelaki saya memutuskan untuk bermain sembilan hole dengan seorang teman kami.

Saya bermain cukup baik semua kata. Tapi setelah 5 hole, saya bermain bagus, saya mendapatkan birdie dan dua par dan 1 over total. Kemudian roda terlepas. Saya memukul drive yang bagus di 6, tetapi mendorong baji lempar saya ke kanan dan masuk ke bunker. Ketika saya sampai di sana, saya melihat itu telah terkubur di pasir.

Saya mengikutinya dengan bogey ganda pada 7 dan 8. Saya berhasil membuat par 9 untuk 42, yang masih merupakan skor 9 hole yang bagus untuk saya.

Setelah ronde, teman kami, yang merupakan pegolf gores dan bermain golf divisi 1 di perguruan tinggi, memberi tahu saya bahwa saya bermain cukup baik. Saya mengucapkan terima kasih, dan kemudian saya berkata, tetapi jika bola itu tidak terkubur di pasir pada tanggal 6, saya dapat mengalami hari yang menyenangkan, dan kemudian mulai memberi tahu dia bagaimana hal-hal yang tidak beres dari sana. Dia menatapku dan berkata “bermain lebih baik”.

Saya memikirkan tentang pertukaran kecil ini kemudian dan itu mengingatkan saya pada banyak pemain poker yang berjalan dan menceritakan kisah beat yang buruk. Saya biasanya tidak peduli dan hanya mengabaikannya. Saya dapat berbicara tentang 7-besi yang saya pukul tepat pada pin di nomor 2. Itu mendarat 3 kaki dari lubang dan mundur hingga 6 kaki. Saya memasukkan putt itu untuk birdie, tapi tidak.

Saya juga menyadari bahwa saya tidak mengeluh tentang 9-iron yang saya dorong ke kanan di hole 4. Tapi itu karena memantul ke tempat yang bagus di samping green dan saya naik dan turun untuk par. Saya membuat ayunan buruk yang sama dua kali dan hanya ingin membahas hasil buruknya.

Saya pikir poin terakhir adalah yang paling relevan dengan cerita beat buruk poker. Orang cenderung ingin berbicara tentang hal-hal yang bertentangan dengan mereka. Dan mereka sering memulai dengan bagian cerita yang kurang beruntung dan kemudian kadang-kadang beralih ke bagian apa yang Anda pikirkan tentang permainan saya dari cerita itu.

Saya pikir secara umum, sangat baik untuk berbicara dengan teman dan pemain lain yang lebih baik dari Anda tentang poker. Tapi saya pikir sama pentingnya untuk berbicara tentang keputusan dan bukan hasil. Sulit untuk mengingat bahwa panggilan dekat yang Anda buat yang menangkap gertakan. Anda menumpuk chip, menepuk punggung Anda, memompa ego Anda sedikit, dan melanjutkan. Tetapi jika keputusan yang sama adalah pecundang, Anda akan ingin bertanya kepada teman-teman Anda tentang hal itu dan mengulanginya.

Kenyataannya adalah Anda akan selalu kehilangan beberapa pot dan Anda akan selalu memenangkan beberapa pot. Tetapi Anda hanya mengevaluasi bagian dari permainan Anda yang berakhir buruk, Anda kehilangan banyak hal penting. Ada hal-hal yang bekerja dengan baik (7-besi). Anda dapat fokus pada itu dan mencoba mengulangi atau memperluas bagian permainan Anda itu. Lalu ada hal-hal yang Anda lakukan dengan buruk yang masih mendapatkan hasil yang baik (setara dengan 4). Seringkali itu adalah keputusan yang sama persis dengan yang Anda bicarakan tentang Anda kehilangan pot itu.

Ingat, ketika berpikir tentang poker, semua keputusan penting. Di mana pun Anda dapat secara bertahap meningkatkan proses pengambilan keputusan, secara bertahap akan meningkatkan laba.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.